Sabtu, 14 Juli 2012

10 Game Online Terpopuler

Ada beratus-ratus game online bertipe MMORPG baik dalam bentuk 2D seperti Xtreme Worlds hingga 3D tantra. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Persamaan yang mereka miliki pada:[rujukan?]Adanya Quest atau Misi yang membuat dia mendapat uang atau barangDapat bekerja sama dalam sebuah 'team'/timguild atau clan.Mempunyai standar permainan RPG bertipe 'Slash-em-up' atau bertipe memukul monster untuk dapat naik level. Kebanyakan memanfaatkan sistem tersebut, ada beberapa game yang tidak memfokuskan pada 'slash-em-up' tetapi pada quest seperti Everquest.[rujuka].

1.xshot.

XShot itu sendiri dikembangkan oleh developer game online asal China yaitu Kingsoft, dan untuk di Indonesia, dipublish oleh Winner Online, salah satu publisher game terbesar asal Thailand. X-SHOT yang dikembangkan oleh Kingsoft adalah permainan yang menyenangkan dan mudah dimainkan. Selain itu, pemain dapat merasakan kemeriahan perang hanya dengan menggunakan keyboard serta mouse. Dengan dukungan Dolby Surround Sound, kau seakan-akan mengalami semua kejadian di dalam game. Game ini bercerita peperangan antara termonator dengan mummy. Semboyan game ini adalah "Mission Againts Terror" , dari kalimat ini kita akan sangat tertantang untuk memainkannya,... wewwww,... Lebih Stabil, Lebih Menantang,.. Lebih Seru,

2.Point Blank(PB).

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepettodari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti ThailandRusiaIndonesiaBrasilTurkiAmerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

3.CrossFire.(CF).

Cross-fire adalah sebuah game FPS atau First-Person Shooter yang dibuat oleh satu perusahaan game di Korea,yaitu Neowiz dan Smile Gate lalu disambungkan ke sebuah server di Indonesia sehingga saat ini Cross-fire ini atau yang disingkat CF bisa dimainkan di Indonesia. Penggunanya sudah cukup banyak dan dapat bermain dengan orang lain yang berada di luar negeri.

4.Counter-Strike.(CS).

Counter-Strike (disingkat CS) adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition ZeroCounter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox.
Counter-Strike menampilkan tim counter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam serangkaian ronde.

5.Lost Saga.(LS).

Lost Saga adalah game bebas-untuk-dimainkan dan pertarungan MMO 3D. Dikembangakan oleh "IO Entertainment" di Korea Selatan. Disebarkan di beberapa negara seperti perusahaan "OGPlanet" di Amerika Serikat, "Asiasoft" di Thailand dan "Gemscool" di Indonesia.

6.Warrock.

Di indonesia akhirnya muncul juga War Rock, sebuah game FPS untuk di download yang disediakan gratis oleh megaxus. Yap benar sekali saudara-saudara ini adalah game online bertajuk peperangan. Apa dan bagaimana tentang game ini, bintang akan memberikan link serta review tentangnya. Apakah ini layak untuk kita mainkan….

7.Left 4 Dead.

Left 4 Dead (disingkat L4D) adalah sebuah koperasi multiplayer/horor FPS game yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Permainan ini dibangun dengan menggunakan mesin Source dan tersedia pada PC dan Xbox 360. Selama perkembangan awal, judul kerjanya adalah "Teror Strike."
Permainan menempatkan empat manusia yang bertahan dari sebuah pandemi apokaliptik terhadap zombie atau infected. Infected dikontrol oleh bot, sedangkan pemain dapat mengendalikan hingga empat Special Infected dengan kemampuan khusus dalam mode permainan Versus. Tujuan dari Left 4 Dead untuk Survivor adalah untuk saling membantu mencapai Safe Room atau Ruang Aman. Para Infected harus bekerja sama untuk menghentikan mereka.
Left 4 Dead dirilis pada 18 November 2008 di Amerika Serikat dan 21 November di Eropa. Permainan ini pertama kali terungkap dalam publikasi Christmas 2006 PC Gamer Inggris dengan enam artikel halaman yang menggambarkan playthrough di markas Valve. Sebuah penggoda dirilis dengan The Orange Box. Permainan ini pertama kali dimainkan di 2007 Showdown LAN di San Jose dan di QuakeCon 2007. Sebuah demo, awalnya akan dirilis pada 6 November 2008 diundur sampai tanggal 11 November 2008.
Pada Juli 2009, Left 4 Dead memiliki 89 dari 100 dari Metacritic.
Edisi-200 Majalah Game Informer peringkat Left 4 Dead sebagai # 82 di atas 200 permainan dari semua waktu, inilah yang mereka katakan: "Zombies telah muncul dalam permainan video dalam berbagai bentuk, tapi tidak ada yang pernah dipaku penuh-on zombie apocalypse sampai Valve's Left 4 Dead. Intensitas empat pemain online dalam pengalaman koperasi dimanfaatkan dinamis oleh "Direktur AI" untuk mengatur serangan Terinfeksi sesuai dengan kinerja pemain. Dengan tambahan dalam karakter yang mengesankan, cerita plot menarik, dan secara online versus mode.
Gameplay dasar tidak pernah berubah dari peta ke peta, sehingga pemain akan belajar cara mereka sekitar cukup cepat. Direktur membuat segalanya untuk tidak monoton, bagaimanapun, dengan melemparkan di berbagai tantangan di setiap level. Tidak ada dua playthroughs yang persis sama.

8.Drift City.




adalah sebuah game online bertemakan Street Racing dengan genre Massively Multiplayer Online Racing Game (MMORacing). Dimana para pengemudi dapat bertemu langsung dengan pemain lain.


9.Ninja Saga.



Ninja Saga adalah permainan online yang dapat dimainkan melalui jejaring sosial FacebookMySpace, dan Orkut, permainan ini diciptakan dan dikembangkan oleh perusahaan pembuat permainan jejaring sosial, Emagist Entertainment Limited. Ninja Saga adalah permainan online yang menugaskan para pemainnya untuk mengelola karakter ninja mereka masing-masing hingga berkembang menjadi seorang ninja yang kuat dengan elemen-elemen yang mereka miliki masing-masing. Banyak hal dalam permainan ini, seperti layout, animasi, skill, dan hal lainnya yang disadur dari serial Anime dan Manga Naruto. Permainan ini resmi dirilis pada bulan Juli 2009.

10.Ninja Kita

game ninja kita yang bertipe anime yang sangat imut dan lucu yang berisikan tentang petualangan ninja naruto dan kawan-kawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar